TIPS DEKOR KAMAR TIDUR LEBIH AESTHETIC .

Kamar tidur pastinya merupakan tempat ternyaman disaat kita lelah menghadapi aktivitas yang sudah kita lakukan ,Apalagi bagi para kaum rebahan yang sebagian waktunya hanya menghabiskan di kamar tidur . Seiring berjalannya waktu, orang-orang banyak yang ingin memiliki kamar estetik seperti ala korea ,dengan tema LED,atau hal yang sesuai selera .

Sebelum mendekorasi kamarmu menjadi lebih aesthetic, tentunya ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan.

Jika kamu ingin memiliki kamar yang estetik, cobalah memajang beberapa poster yang unik di dinding kamarmu. Kamu dapat memilih tema retro, anime, kpop, vintage, dan lainnya sesuai dengan kesukaanmu.

Susunlah secara abstrak atau teratur sesuai dengan kreativitas kamu. Kamu juga dapat memadukan ukuran yang berbeda agar lebih menambah kesan aesthetic pada kamarmu.Kamu juga bisa tambahkan lampu LED strip jika kamu bosan dengan lampu kamar yang warna nya begitu saja.

Kamu dapat bebas mengubah suasana warna kamarmu sesuai mood tanpa harus mengecatnya ulang. Lampu led strip ini dapat kamu pasang di langit-langit kamar, dinding, atau juga pada sisi-sisi tempat tidurmu. Dijamin kamar kamu akan menjadi lebih estetik !

Gunakann gorden polos .Mungkin banyak yang meremehkannya, tapi ternyata penggunaan gorden akan sangat memengaruhi kamar estetikmu loh. Kamu dapat memilih gorden dengan motif polos dan gunakan gorden siang sehingga cahaya matahari dapat menyinari kamarmu melalui jendela.

Tambahkan karpet dengan ukuran kecil atau besar . Selain dapat mempercantik kamar, karpet juga dapat menambah rasa nyaman di kamarmu saat menginjaknya. Karpet dapat menambah kehangatan di kamar kamu sehingga dapat menjadi lebih estetik.

Letakkan tanaman hias disudut ruangan untuk menambahkan kesan aesthetic .Peletakkan tanaman hias sintetik di kamar saat ini sedang cukup populer karena dapat membuat kamar menjadi lebih estetik. Kamu dapat menambahkan tanaman apasaja sesuai selera .

Agar terkesan lebih Aesthetic kamu bisa tambahkan, Kaca berdiri , Lantai vinly , rak gantung pakaian , rak dinding dan wewangian ruangan ( aromatherapy ).Dengan begitu, suasana kamar kamu dapat menjadi lebih nyaman dan membangkitkan mood kamu

Nah, jadi itu beberapa tips dekor kamar kamu menjadi lebih estetik. Sudah tahu mau menggunakan tips dekorasi mana saja untuk kamu aplikasikan di kamarmu ? Dekor kamar butuh bantuan. Yuk bisa hub via WhatsApp dijamin konsultasi GRATIS ( 081217203342 )

Tinggalkan Balasan

WhatsApp chat