SETTING RUANG KELUARGA SIMPLE DAN NYAMAN

Keharmonisan dan keutuhan sebuah keluarga merupakan hal yang diidamkan oleh semua orang. Jadi tidak heran bahwa disetiap rumah menyediakan ruangan khusus yang digunakan untuk berkumpul dengan keluarga. Maka dari itu kita perlu setting ruang keluarga kita agar lebih nyaman .

Berikut adalah tips nya :

  1. Perpaduan Warna

Untuk membuat kesan hangat pada ruang keluarga ini kamu perlu menggunakan warna yang netral dan elegant. Anda bisa menerapkan warna pastel untuk dinding sofa, karpet, gorden, dan komponen lainnya. Seperti yang ada di dalam prinsip desain dalam arsitektur, Anda harus memperhatikan segala aspek didalamnya .

  1. Tentukan Furniture yang Sesuai

Supaya terlihat nyaman, ruang keluarga membutuhkan beberapa furnitur yang sesuai. Furnitur tersebut dapat disesuaikan dengan desain interior , posisi furnitur , hingga penyesuaian warna . Gunakan furniture yang simple dan elegant ,kamu bisa membeli furnitur yang multifungsi agar kamu bisa menghemat ruangan.

  1. Dekorasi Dinding

Tips menata ruang keluarga berikutnya adalah dekorasi dinding ,tips ini memiliki peran yang cukup penting untuk membangun suasana yang hangat dan nyaman di ruang keluarga. Anda bisa memasang foto keluarga dengan bingkai yang polos.

Konsep minimalis akan lebih bagus dengan hiasan dinding yang simple dan tidak mengandung banyak motif rumit.

  1. Menambahkan Tanaman Hias

Jika Anda menginginkan suasana ruangan menjadi lebih nyaman dan asri, bisa dengan menambahkan beberapa tanaman hias di bagian pojok ruangan. Atau anda bisa menggunakan pot kecil untuk menaruh tanaman tersebut di atas meja.

  1. Pencahayaan

Pencahayaan termasuk salah satu tips menata ruang keluarga yang tidak boleh terlewatkan. Aturlah pencahayaan sebaik mungkin pada ruangan ini. Anda bisa menggunakan beberapa lampu hias untuk menerangi ruangan tersebut. Jika siang hari Anda juga bisa menambahna jendela untuk sirkulasi udara lebih baik .

Itu tadi tips setting ruang keluarga Anda agar lebih simple dan nyaman . Semoga artikel ini membantu ya guys !

Tinggalkan Balasan

WhatsApp chat