DIRUMAH ADA BAU URINE CURUT ? INI CARA BASMI TANPA RACUN !

Bau Urine Curut Tercium di Rumah? Atasi dengan Cara Ini

Urine tikus memiliki bau yang menyengat. Ketika bau ini masuk ke karpet, furnitur, dan lantai kayu, itu bisa meninggalkan bau permanen dan intens yang akan tertinggal di seluruh ruangan.

Untungnya, Anda dapat menghilangkan bau urine tikus tanpa menggunakan perawatan mahal dan bahan kimia beracun . Simak cara berikut ini :

  1. Campurkan cuka putih dan air

Campurkan larutan cuka putih dan air dengan perbandingan yang sama. Tambahkan beberapa tetes minyak esensial seperti kayu putih atau lemon. Kocok botol dan semprotkan pada area yang berbau tidak sedap.

  1. Tutupi area dengan baking soda atau soda kue

Tutupi area yang terkena urine tikus dengan baking soda atau soda kue. Gosokkan ke karpet basah atau karpet di atas larutan cuka.

Sebagai alternatif, Anda dapat menambahkan satu atau dua sendok makan soda kue langsung ke campuran air dan cuka dalam botol semprot.

Jika Anda menggunakan ini di lantai kayu, campur soda kue dalam botol semprot dengan air dan cuka alih-alih menggosoknya ke lantai, semprotkan larutan di lantai, dan biarkan selama beberapa jam sebelum menyekanya.

Vakum karpet atau keset setelah kering.

  1. Manfaatkan Kapur Barus

Cara menghilangkan bau urine curut berikutnya manfaatkan kapur barus. Karena, bahan kapur barus mempunyai bau yang menyengat dan harum.

Jenis aroma ini juga di benci oleh hewan seperti curut. Cukup letakkan beberapa kapur barus yang banyak, khususnya pada lokasi yang biasa dilewati curut .

Semoga artikel ini bermanfaat , Silahkan bisa mencoba tips ini dirumah ya bund !

Tinggalkan Balasan

WhatsApp chat