TERTARIK INVESTASI DI RING ROAD TUBAN? INI INFONYA

ring road tuban

Ide Ring Road (Jalan Lingkar) pertama kali dicetuskan oleh Sir Patrick Abercrombie, seorang planner (perencana) asal Inggris. Ring Road adalah salah satu hasil pemikirannya sebagai solusi dari permasalahan kemacetan, depresi perumahan, tidak adanya zonasi, dan kurangnya ruang terbuka hijau di London.

Dengan adanya Ring Road kepadatan kendaraan di pusat kota bisa dikurangi, terutama kepadatan akibat para pengendara antar kota. Sebelum adanya Ring Road para pelintas antar kota tadi harus melewati pusat kota. Hal ini tentunya menyebabkan bertambah padatnya kendaraan di tengah kota.

Namun dengan adanya Ring Road para pelintas antar kota tadi tidak perlu melewati pusat kota, tapi hanya melewati pinggiran kota. Sehingga kemacetan di pusat kota bisa berkurang.

Menengok ke timur sedikit, pembangunan jalan MERR di Surabaya menimbulkan impilkasi yang cukup besar dan beragam. Awalnya daerah Surabaya Timur gelap gulita, setelah adanya jalan lingkar Middle East kawasan tersebut sangat-sangat ramai. Iklim investasi juga sangat hangat.

Berbagai pusat kuliner, pusat pendidikan, dan pemukiman di daerah timur tumbuh subur. Otomatis membuat perputaran uang bisa naik puluhan kali lipat dari kondisi sebelumnya.

Harapan warga Kabupaten Tuban untuk memiliki ring road seperti di kota-kota besar lainnya akan segera terealisasi. Sebab, rencana pembangunan Jalan Lingkar Selatan (JLS) tersebut akan segera dilaksanakan di tahun ini dan sudah di tenderkan pada Februari 2019.

Bocoran untuk anda yang gemar berinvestasi, mulailah melirik roadmap JLS Tuban ini. Merujuk pada kota-kota lainnya bahwa harga tanah dan property bisa naik 10x lipat saat Ring Road sudah jadi.

Kami Granada Property sangat welcome untuk anda para investor, karena sudah kami siapkan lokasi perumahan dan ruko di dekat JLS yang nantinya bisa anda panen pundi-pundi uangnya.

135++ keluarga telah kami bantu untuk mewujudkan impian punya rumah.

Ijinkan juga kami bantu anda mendapatkan pundi-pundi uang berlimpah.

Granada Property
“Hunian Modern Cita Rasa Kearifan Lokal”

Jl.KH Agus Salim No.48 Tuban
WA. 081217203342 / 081555441479

Tinggalkan Balasan