Suku Bunga Bank Indonesia Turun Dua Kali Saatnya Investasi Property | Granada Property Tuban

Seperti diketahui Bank Indonesia (BI) telah menurunkan suku bunga acuan BI 7 Days Reverse Repo Rate (BI7DRRR) sebesar 25 basis poin (bps) dari 5,75 persen menjadi 5,5 persen pada Kamis (22/8/2019).

Gubernur Bank Indonesia menyatakan ada sejumlah alasan penurunan suku bunga acuan yaitu rendahnya perkiraan inflasi, imbal hasil aset keuangan domestik tetap menarik, dan langkah preemptive Bank Indonesia dalam mendorong pertumbuhan ekonomi dari dampak perlambatan ekonomi global.

Penurunan suku bunga acuan ini akan menurunkan suku bunga tabungan dan juga kredit termasuk KPR (Kredit Pemilikan Rumah) dan KPA (Kredit Pemilikan Apartemen) dari bank nasional dan swasta yang ada di Indonesia.

Artinya jika anda mempunyai deposito maka hanya akan mendapatkan bunga yang sedikit. Dengan fakta ini maka biasanya investor akan mengalihkannya ke KPR untuk menambah aset propertinya.

Bagi anda yang ingin berinvestasi properti, saatnya untuk mengalihkan dana dari tabungan ke sektor ini. Anda bisa menyewakan apartemen atau rumah dari Granada Property dengan imbal balik yang memuaskan.

Yuk mulai belajar investasi property bersama Granada.

—————————

Alhamdulillah 255++ orang telah kami bantu investasi dan untuk mewujudkan rumah impiannya.

Tertarik dengan rumah-rumah Granada? kalian bisa WA kami di 081217203342 ya gaesss.

Granada Property
“Hunian Modern Cita Rasa Kearifan Lokal”

 

[ desain rumah minimalis,rumah minimalis,model rumah sederhana,desain rumah modern,rumah minimalis terbaru,rumah minimalis sederhana,rumah minimalis modern,dijual rumah,jual rumah,rumah murah,perumahan,rumah subsidi,rumah mewah,perumahan,rumah sederhana, jual rumah tuban, rumah dijual tuban, perumahan tuban, rumah murah tuban, rumah subsidi tuban, rumah minimalis tuban, rumah modern tuban, berita tuban, kabar tuban, warta tuban, radar tuban, developer perumahan tuban, kuliner tuban ]

Tinggalkan Balasan