SUASANA DI RUMAH KAMU TERASA PANAS? SIASATI DENGAN 3 CARA INI

Mungkin alam mulai enggan bersahabat dgn kita, coba kita bertanya pada…

Ya itulah sepeggal lirik lagu dari Ebiet G. Ade. Btw, itu lagu di ciptakan tahun berapa ya? Hehe. Mungkin Mas Ebiet tahu bahwa di masa depan alam akan semakin tidak menentu. Kadang panas banget, kadang pula dinginnya menusuk tulang.

Entah siang ataupun malam hari udara di Indonesia akhir-akhir ini panas sekali. Serasa tubuh kita ini ingin kita masukkan kedalam kulkas.

jual rumah tuban

Sedikitnya ventilasi udara sanggup memunculkan udara panas yg berasal dari luar terperangkap di dalam rumah. Perputaran udara tidak sanggup mengalir dgn bagus sampai membuat rumah jadi tidak aman buat dihuni.

Alasannya, ini jadi kondisi susah yg tidak terhindarkan untuk kamu yg tinggal di permukiman padat perkotaan. Jarak antar rumah cuma 1 meteran aja, apalagi banyak rumah-rumah yg dipisahkan cuma oleh sebidang bata. Dampak keterbatasan ini, akumulasi ventilasi guna memperlancar perputaran udara juga jadi susah.

Lalu dalam kondisi semacam ini, apakah masih dapat buat kamu menghisap udara fresh dari perputaran udara yg sehat? Inilah sebagian siasat yg bisa kamu jalani buat menerima kelancaran perputaran di dalam rumah.

1. Buka Jendela serta Pintu Malam Hari

Ventilasi rumah membantu kelancaran perputaran udara di rumah pada siang ataupun malam hari. Namun dikala ketersediaan ventilasi sedikit, kelancaran perputaran udara sanggup disupport dgn memaksimalkan sumber bukaan di malam hari. Bukalah jendela di tiap-tiap ruang di rumah, yakinkan pula pintu- pintu terbuka sampai udara bisa bergerak ke semua ruang.

2. Buat Ruang Terbuka Hijau

Kualitas udara yg masuk ke dalam rumah tergantung dgn mutu udara yg berasal dari luar ruang. Terus menjadi banyak udara bersih, hingga perputaran udara di dalam ruang. Kebalikannya, jikalau banyak udara kotor yg masuk, bisa mengalahkan perputaran udara bersih. Kualitas udara di luar ruang sanggup ditingkatkan dgn membuat halaman di dekat zona rumah.

3. Tata Furnitur Rumah

Tak cuma membuka trek buat perputaran udara, penyusunan ulang furnitur bisa membetulkan kelancaran jalan masuk pengguna ruangan di rumah. Mobilitas di dalam ataupun antar ruang tergantung dgn organisasi furnitur yg bagus. Perputaran gerak jadi tidak terhambat, pengontrolan ruang di dalam jadi tampak lebih luwes serta lebih cantik ditatap.

Kelancaran perputaran udara di dalam rumah sanggup memberikan profit bagus buat kesehatan tubuh ataupun kesehatan rumah. Ruangan dgn perputaran udara bagus dapat terhindar kotoran, jamur, serta bakteri yg sering timbul sebagai penyebab kehancuran bangunan ataupun penyakit.

Dengan berupaya mempraktikkan siasat di atas, tidak cuma bisa lebih mengirit listrik sebab rumah selalu sejuk padahal tanpa pendingin ruang, kamu juga jadi bisa hidup lebih sehat dgn perputaran udara yg gampang!

Granada sangat memperhatikan kesehatan dan kenyamanan pemilik rumah. Untuk itu desain rumah-rumah kami juga telah di analisa oleh Expert di bidangnya sehingga customer akan puas dan kesehatan keluarganya terjaga.

:: Granada Property
“Hunian Modern Cita Rasa Kearifan Lokal”

Jl. KH Agus Salim 48 Tuban
Jawa Timur
Telp. 0812-1720-3342

Tinggalkan Balasan