PELAJARAN DARI UANG NASABAH YANG RAIB DI BANK

"Karena Bank Bukan Lagi Tempat Untuk Menyimpan Uang"

Barusan dapat kabar seperti ini, rasanya antara kaget dan miris. Bagaimana lembaga keuangan yang mempunyai sistem keamanan canggih baik teknologinya maupun beberapa lapis security guard ternyata tetap bisa dimaling juga.

Jika dihubungkan dengan takdir memang bahwa harta tetap akan kembali kepadaNya. Namun tragedi seperti ini yang berulang terus menerus hendaknya bisa meyakinkan kita, bahwa bank bukan lagi tempat teraman menyimpan asset kita.

Oke, jika untuk perputaran usaha atau menampung sebagian gaji mungkin masih bisa kita untuk menaruhnya disana. Lantas mau menyimpan asset dimana?

Kita tarik mundur ke kisah puluhan tahun silam… Pada dasarnya mbah-mbah kita sudah mengajarkan cara menyimpan asset yang benar. Ya! Mereka merupakan assetnya dalam bentuk sebuah kelegalan langsung dengan negara.

Membeli dan membangun banyak rumah. Ada kelebihan uang sedikit ya di belikan rumah yang kecil, ada kelebihan banyak dari bisnis ya dibelikan yang agak besar.

Dan anehnya 3 dari 5 orang pasti pernah memanfaatkan peninggalan rumah orang tuanya. Istilahnya pasti difungsikan dan bermanfaat untuk anak cucu.

Cerita menarik barusan terjadi setelah ada berita uang nasabah hilang, eh taunya ada orang yang booking rumah di Granada Property karena takut kejadian uang raib di bank menimpanya.

Kami tunggu anda di kantor Granada Property Jl. KH Agus Salim 48 Tuban ya….

BTW, sewa pengacara untuk mengembalikkan uang anda yang raib di bank juga tidak murah lho! Hehe

DP SUKA-SUKA, ANGSURAN PILIH AJA
CASH LEBIH MURAH, PUNYA RUMAH LEBIH BAHAGIA

Granada Property
“Hunian Modern Cita Rasa Kearifan Lokal”

Leave a Reply

WhatsApp chat