NIKAH TAPI NGONTRAK Atau Punya Rumah Dan DIBANGGAIN MERTUA | GRANADA PROPERTY | Jual Rumah Di Tuban

“Aku cuma ingin menikah dengan laki- laki yang telah memiliki rumah sendiri” Kalimat semacam itu telah kerap terlontar dari wanita- wanita muda dikala ini.

Sayangnya, nyatanya tidak seluruh orang berpegang pada pendirian tersebut. Apalagi, sebagian perempuan pada akhirnya menerima pinangan pacar yang belum sanggup membeli hunian tempat keluarga bernaung nantinya.

Bukan semata- mata omong kosong, perihal ini diperkuat informasi yang lumayan mencengangkan.

Berdasar informasi yang sukses diolah regu Business Intelligence Rumah123 dikala melaksanakan Sentiment Survey H1- 2017 kemudian, mayoritas milenial nyatanya lebih memilah menikah terkebih dahulu dibanding membeli hunian.

Dari totalitas responden, 67 persen di antara lain memilah berumah tangga walaupun mesti tinggal bersama orangtua ataupun mengontrak. Persentase paling banyak, apalagi” dihuni” kelompok umur milenial.

Paling tidak 77 persen responden yang masuk kalangan umur 22- 28 tahun menomorduakan kepemilikan properti, tepatnya hunian, sehabis opsi menikah. Diiringi kelompok masyarakan di rentang umur 29- 35 tahun. Terdapat 20, 33 persen kelompok ini pula memilah menikah tanpa wajib mempunyai hunian.

Persentase mengecil kala memegang warga yang terletak di rentang umur 36- 45 tahun. Cuma terdapat 1, 63 persen dari kelompok responden ini yang ingin menikah lebih dahulu tanpa hunian sendiri.

Sedangkan mereka yang terletak di atas umur 45 tahun, mayoritas telah mengutamakan terdapatnya hunian sendiri saat sebelum menikah. Cuma 0, 8 persen yang abaikan kebutuhan papan saat sebelum merambah jenjang perkawinan.

Mari kita bandingkan mana yang paling enak menikah dulu atau punya rumah dulu dari berbagai sudut pandang.

1. Menikah Dulu
Jika anda menikah dahulu maka biasanya akan lama terealisasi untuk mempunyai rumah. Berbagai godaan mungkin datang setelah anda menikah, seperti liburan, ingin mempunyai mobil, ataupun untuk menyiapkan pendidikan calon anak. Dari sisi pasangan mungkin awalnya nyaman-nyaman saja tinggal bersama dengan orang tua ataupun ngontrak. Tapi setelah itu pasti akan nelangsa, ingin cepat punya rumah. Di posisi ini akan banyak terjadi drama perjuangan punya rumah yang kadang enak, dan banyak gak enaknya. Sedangkan tabungan anda?

2. Punya Rumah Dulu
Diposisi ini setelah anda punya rumah sendiri pastinya calon mertua anda akan dengan senang hati merestui pernikahan anda. Ini akan sedikit memudahkan hidup anda kedepannya karena seluruh kebutuhan primer telah terpenuhi. #manusiasesungguhnya
Selain itu harta gono gini rumah tetap menjadi milik anda dan anak jika terjadi sesuatu yang tidak di inginkan.

Untuk itu pilihlah dengan bijak.

Semoga bermanfaat!

~ Jual Rumah di Tuban ~

Alhamdulillah 255++ orang telah kami bantu untuk mewujudkan impian punya rumahnya.

Yuk kami bantu anda mendapatkan rumah impian.

Granada Property
“Hunian Modern Cita Rasa Kearifan Lokal”

Leave a Reply

WhatsApp chat