MEMBANGUN RUMAH ATAU MEMBELI RUMAH? MANA YANG LEBIH UNTUNG?

Seringkali kita lihat di sepanjang jalan banyak yang membangun rumah sendiri. Secara alur kalau kita ingin membangun rumah sendiri maka kita harus menyiapkan lahan (membeli tanah). Di era industri 4.0 ini sering terjadi anomali, harga tanah di daerah kecamatan lebih tinggi dari harga tanah di kota.

Setelah membeli tanah (yang harga mahal) maka biasanya orang akan survey harga material di toko bangunan dan survey tukang yang cocok dan berpengalaman dan punya waktu longgar.

Jika anda seorang karyawan, maka banyak waktu anda yang akan terpakai untuk urusan seperti ini. Sebetulnya kalau dipikirkan lebih dalam lagi hal seperti ini akan mengurangi produktifitas pekerjaan anda.

Akhirnya rumah tidak jadi tepat waktu dan tidak 100 persen. Coba kita lihat tetangga-tetangga kita yang membangun rumah sendiri, kebanyakan belum plesteran dan lebih parahnya mangkrak.

Bandingkan dengan kelebihannya membeli rumah langsung kepada developer. Anda hanya butuh menyisihkan waktu untuk menyiapkan dokumen-dokumen pendukung dan serah terima bangunan.

Waktu anda lebih produktif untuk pekerjaan anda karena segala urusan mulai dari pembangunan dan perijinan sudah di delegasikan kepada developer yang profesional.

Pekerjaan lancar dan rumah jadi tepat waktu.

135++ keluarga telah kami bantu untuk mewujudkan impian punya rumah.

Ijinkan juga kami bantu anda mendapatkan istana pertama anda.

Hubungi:
WA. 081217203342 / 081555441479
Jl.KH Agus Salim No.48 Tuban

Granada Property
“Hunian Modern Cita Rasa Kearifan Lokal”

Tinggalkan Balasan