Mau Rumah Kamu BEBAS PENYAKIT? Gunakan 7 TIPS INI | Granada Property | Jual Rumah Di Tuban

Untuk punya rumah idaman yang nyaman dan istimewah, visualisasi tidaklah segalanya. Satu parameter penting yang wajib kamu simak adalah kehigienisan dari rumah.

Dengan higinis artinya rumah anda sehat dan bebas penyakit, tentunya rumah pun akan menjadi jauh lebih menyenangkan untuk ditinggali.

Simak berbagai tips dan trik dari konsultan properti kami agar rumah anda bebas dari segala sumber penyakit.

1. Berikan arah jalan dan keluar udara
Media udara adalah salah satu penyalur sumber kuman dan penyakit terbaik. Untuk itu kualitas udara dalam rumah anda harus terjaga setiap hari. Bau kegiatan memasak, debu, dan residu kimia harus bisa keluar dengan muda. Rajin-rajinlah membuka jendela setiap hari.

2. Tertib bersihkan rumah
Campuran larutan soda kue dan perasan jeruk lemon bisa anda gunakan untuk membersihkan minyak jahat dan kotoran yang menempel di lantai. Biasakan untuk menghindari pembersih dengan bahan kimia.

3. Pencahayaan alami
Ruang yang gelap selain menjadi tempat berkumpul jin juga menyebabkan lembab dan menumbuhkan jamur. Gunakan pencahayaan alami seperti kaca akrilik yang dipasang di plafon atau diatas kusen pintu dan jendela depan seperti rumah milik Granada Property.

4. Buang mantan pada tempatnnya, Eh Sampah
Jangan tumpuk sampah di dalam rumah, pastikan tiap hari sampah berada di luar rumah jika tidak ada waktu membuang sampah tiap hari.

5. Hijau itu indah
Sempurnakan suasana rumah anda dengan sedikit aneka tumbuhan yang bisa anda letakkan didalam rumah. Pilih beberapa tanaman yang bisa membersihkan udara, mengusir hama, dan meningkatkan oksigen.

Itulah tadi tips agar rumah anda menjadi lebih higinis dengan 7 trik murah dari Konsultak Property kami.

Semoga bermanfaat!

~ Jual Rumah di Tuban ~

Alhamdulillah 255++ orang telah kami bantu untuk mewujudkan impian punya rumahnya.

Yuk kami bantu anda mendapatkan rumah impian.

Granada Property
“Hunian Modern Cita Rasa Kearifan Lokal”

Tinggalkan Balasan