LEBIH ROMANTIS DARI DILAN 1991

rumah dilan 1991

Sudahkah anda menonton Dilan 1991? Pasti banyak yang sudah dong…

Bagaimana seru atau tidak filmnya? Menurut banyak orang Dilan ini tipe pria yang romantis, karena betapa manis kata-katanya.

Di novel kedua bercerita mengenai masa mereka berdua ketika sudah jadi pacar yang dinyatakan dengan lisan dan tulisan bermaterai.

Milea pun kembali bercerita tentang kisah percintaannya dengan Dilan. Seperti orang yang baru jadian pada umumnya, Milea mengalami masa yang indah di SMA sesudah resmi jadi pacar Dilan. Ketika guyuran hujan menerpa, Dilan menggunaka motor CB dengan Milea di belakangnya. Milea dengan erat memeluk Dilan. Mereka berdua jalan-jalan menyusuri Jl. Buah Batu sembari ketawa riang, itu semua berkat Dilan yang selalu membuat hari-hari Milea bahagia.

Jawaban yang diberikan Dilan selalu saja membaut Milea tersenyum, Dilan pun termasuk orang yang cerdas dan pintar di kelasnya, buktinya dia selalu mendapatkan ranking satu atau dua. Meski Melia merasa khawatir dengan Dilan yang bergabung dengan geng motor, karena Melia takut terjadi hal yang buruk menimpa Dilan karena geng motor.

Walaupun hanya naik motor saja bisa membuat hati Milea meleleh bagai beng-beng dipanasin.

Tapi apakah itu yang anda cari? Hidup bersenang-senang dijalan. Jika masih muda wajarlah kalo teman” melakukan itu. Tapi kalo sudah bekerja apakah ingin selalu seperti itu?

Kebahagiaan sebenarnya ada di dalam rumah, apalagi jika sudah bekeluarga. Rumah bisa anda jadikan ladang untuk mencari pahala.

Di zaman sekarang, mencari beberapa lembar dolar bisa dilakukan dalam rumah. Banyak juga para konten kreator yang menjadikan rumahnya untuk membuat video yang bisa menghasilkan puluhan juta hanya dari rumah.

Jadi selagi anda masih muda, siapkan segera dana untuk membeli rumah.

:: Granada Property
“Perumahan Termurah Tuban”

Jl. KH Agus Salim 48 Tuban
Jawa Timur
Telp. 0812-1720-3342

Tinggalkan Balasan