KETIKA JATI DIRI KAMU HILANG SEPERTI CAPTAIN MARVEL

rumah impian

“Tak ada yg lebih berbahaya bagi seorang pejuang kecuali emosionalnya” ujar Yon-Rogg saat berhasil menaklukkan Vers dalam duel.

Bagi Yon-Rogg, emosi Vers terlalu mengambil alih segalanya. Dia patut belajar untuk mengendalikan emosi & lebih mengandalkan pikirannya.

Emosi ini dianggap memberi pengaruh tenaga yg Vers miliki. Hal itu malah dianggap pengaruh dia tidak bisa melepaskan masa lalu yg patut direlakan & tidak perlu diingat terus-menerus. Namun, Vers justru senantiasa merasa penasaran pada siapa dirinya di masa lalu.

Perjalanan mencari jati diri ini malah membuatnya terdampar di Bumi setelah pertarungan dengan Skrulls. Bermodal kepingan masa lalu yg membingungkan, dia malah bertemu agen S.H.I.E.L.D. Nick Fury (Samuel L. Jackson). Via bantuan Fury, Vers sadar dia bukan seorang bangsa Krees & hanya manusia bernama Carol Danvers yg berprofesi sebagai penerbang Angkatan Udara Amerika Serikat.

Itulah sedikit cerita sang superhero yg kesulitan mencari jati dirinya. Sama seperti superhero, manusia seperti kita juga harus belajar mengendalikan emosi jika tak ingin tersesat dalam kehidupan.

Berbicara mengenai emosi, banyak orang kurang bisa mengatur emosinya saat akan membeli sesuatu padahal uang yg di tabung rencananya akan di pakai untuk membeli rumah atau masa depan lebih indah.

Saat memasuki ATM di mall & ditawarin kartu kredit oleh salesnya, kamu tergoda untuk mengajukannya. Padahal sejatinya kamu tidak butuh kartu kredit.

Banyak orang di luar sana yg tersesat saat memiliki kartu kredit. Memang menyenangkan bisa makan dimanapun & beli apapun tinggal gesek sana gesek sini happp.

Akibatnya uang yg kamu tabung habis buat bayar bunga kartu kredit & impian untuk mempunyai rumah atau menikah tergadai…

So, mulai sekarang belajarlah mengatur emosi dalam membeli sesuatu. Pikirkan baik” masa depan anda & list benda yg wajib anda punya.

Superhero Mencari Jati Diri, Manusia Wajib Mengendalikan Diri.

:: Granada Property
“Perumahan Termurah Tuban”

Jl. KH Agus Salim 48 Tuban
Jawa Timur
Telp. 0812-1720-3342

Tinggalkan Balasan