KARENA KAU AMANAHKU

 

jual rumah tuban

Jika anda telah mengambil seorang perempuan dari walinya untuk menjadi pendampingmu seumur hidup, maka jangan pernah sia-siakan diri dan hatinya. Dia telah rela meninggalkan kedua orangtuanya, bahkan mungkin pekerjaan atau sekolahnya saat anda melarangnya melanjutkan menekuni hal tersebut, karena kepatuhannya kepadamu.

Maka dengan segala yang telah dia relakan, balaslah itu dengan kemuliaan untuknya. Jaga hatinya yang lembut karena dia adalah ibarat tulang rusuk yang terletak di dekat jantung. Dia dekat dengan hati dan harus selalu dicintai.

Berikan “Me Time” buatnya, jangan bebankan pekerjaan rumah terlalu banyak kepadanya. Jika anda masih tinggal bersama orang tua, maka bagilah tugas rumah secara adil dengan anda. Saya tidak mau gambar ini terjadi pada keluarga anda.

Jangan lupa buatkan/BELIKAN dia sebuah RUMAH, agar istri anda punya hak penuh dalam mengatur isi rumah sekaligus mengurangi resiko kesalahpahaman dengan orang tua anda.

Sebelum ISTRI anda KABUR dari rumah orang tua anda karena tekanan batin, siapkan sebuah rumah mulai dari sekarang.

Itulah hal yang harus anda lakukan sebagai seorang suami kepada amanah yang telah Allah titipkan, yaitu istrimu. Karena dari dua orang yang baik, maka akan lahir pula generasi-generasi yang baik pula di masa akan datang.

:: Granada Property
“Perumahan Termurah Tuban”

Jl. KH Agus Salim 48 Tuban
Jawa Timur

Tinggalkan Balasan