INI DIA 5 KEWAJIBAN SAAT MUDIK DI KAMPUNG HALAMAN ANTI BOSAN

Lebaran bersama keluarga besar di kampung halaman kerap kali menjadi peristiwa yang membuat rindu. Kebersamaan bersama keluarga yang mempunyai sensasi tersendiri pastinya menghasilkan hari raya lebih berkesan.

Telah berencana untuk mudik juga tahun ini? Berikut ini lima aktivitas patut yang tak boleh terlewat saat mudik di kampung halaman.

tips mudik 2019

 

Silaturahmi – Kesibukan yang satu ini memang patut dilaksanakan mengingat Lebaran memang menjadi gelanggang silaturahmi. Ketika Anda di kampung halaman, pastikan untuk menjalin silaturahmi dengan saudara dan kerabat lain yang ada di sana. Hal ini sekaligus berperan untuk membuat hari raya Idul Fitri yang lebih bermakna.

Bagi-Bagi Angpao THR – Bila Anda mempunyai sepupu atau keponakan yang masih kecil di kampung halaman, karenanya membagikan angpao THR yaitu aktivitas yang tak boleh terlewat. Mungkin terlihat remeh, namun ada banyak hal yang dapat diperoleh dari aktivitas ini. Seumpama saja saling berbagi sebagai wujud syukur atas apa yang sudah dimiliki.

Quality Time Bersama Keluarga– Selagi ada di kampung halaman, luangkanlah waktu Anda untuk menikmati quality time bersama keluarga. Ajak kedua orang tua berdialog untuk saling bercerita seputar apa saja, umpamanya kehidupan Anda selama di perantauan hingga cita-cita yang belum tercapai. Sistem ini dapat meningkatkan bonding antara orang tua dan buah hati, lho.

Reuni dengan Sahabat Lama – Kesibukan lain yang patut dilaksanakan saat mudik di kampung halaman yaitu reuni dengan sahabat lama. Jadikanlah lebaran kali ini sebagai gelanggang menyambung kembali tali silaturahmi dengan sahabat masa kecil Anda. Reuni dan nostalgia kenangan masa kecil akan membuat suasana Lebaran kali ini jadi lebih menawan.

Mencari Peluang Investasi – Mbak Rachel janda anak satu dan pengusaha fashion di PTC Surabaya saat mudik bersama anak dan menantunya di kampung halaman menyempatkan untuk mencari tanah atau properti di kampung halamannya. Saat saya tanya kenapa sih kok mau memutarkan uangnya di kota kelahiran?

Ternyata alasan utamanya yakni karena harga properti atau tanah di kota kelahiran masih murah. Sebagai pebisnis dengan profit 20 juta lebih, insting untuk investasi langsung muncul seketika. Kedua, mbak Rachel sangat menyayangi anaknya. Dia tidak mau anaknya susah-susah untuk menabung rumah yang harganya tidak terjangkau di kota besar.

Dia ingin anak dan menantunya fokus untuk karirnya. Mbak Rachel adalah contoh wanita hebat yang cerdas mengambil peluang dan sangat menyayangi keluarganya.

Jadi sudah bersiapkah anda untuk menyiapkan 5 kegiatan seru saat mudik tahun ini?

255++ keluarga telah kami bantu untuk mewujudkan impian punya rumah.

Ijinkan juga kami bantu anda mendapatkan istana pertama anda.

Hubungi:
WA. 081217203342 / 081555441479
Jl.KH Agus Salim No.48 Tuban

Granada Property
“Hunian Modern Cita Rasa Kearifan Lokal”

Tinggalkan Balasan