INI 3 JENIS KUNCI RUMAH YANG AMAN DAN MUDAH DIGUNAKAN

Pintu merupakan salah satu elemen penting sebab berfungsi untuk akses keluar masuk di hunian anda. Tidak hanya pemilihan desain pintu yg pas, anda juga harus memasang kunci rumah pada daun pintu sebagai perlindungan agar cuma dapat diakses oleh owner rumah serta menghindari pihak luar supaya tidak mampu mengakses hunianmu.

Kenyataannya, kunci rumah terdiri dari bermacam alterasi yg dapat anda sesuaikan bagi kebutuhan serta jenis bilik di hunian. Lalu, apa aja sih macam kunci rumah yg dapat anda temukan di pasaran?

Mortise Lock Knob

jual rumah tuban

Kunci rumah yg satu ini mempunyai desain yg unik sebab mempunyai wujud pelat yg berbeda antara penggalan dalam serta luar pintu. Di penggalan luar, kunci rumah ini dilengkapi dgn anak kunci yg dioperasikan dgn sistem menekan tuas di atas gagang pintu.

Sedangkan, penggalan dalamnya tak dilengkapi lubang kunci sebab dikala anda memutar kenop, pintu hendak terkunci secara otomatis serta tak dapat diakses dari luar. Dianjurkan, pakai kunci rumah tipe ini di pintu utama sebab mempunyai keamanan yg lumayan tangguh.

Standard Duty Lever

jual rumah

Varian kunci rumah berikutnya berjenis standard duty lever yg secara raga tak dilengkapi anak kunci sebab cuma berfungsi untuk pegangan buat membuka serta menutup pintu aja. Sesuai dipakai pada bilik ataupun kamar yg tak berisi benda berharga semacam kamar main, anda dapat meningkatkan grendel untuk perlindungan bonus supaya orang lain tak dapat mengakses pintu dari luar dikala bilik dipakai.

Tipe Door Knob

jual rumah di tuban

Biasanya, kunci rumah tipe ini dipasang di kamar mandi sebab mempunyai gagang yg dirancang secara spesial sampai- sampai amat aman dikala diakses. Pada penggalan dalam, kunci rumah tipe door knob dilengkapi dgn tombol yg dapat anda tekan dikala mau mengunci pintu dari penggalan dalam. Ada pula, harga kunci rumah varian ini sangatlah murah sebab dijual di pasaran dgn harga yg amat terjangkau.
:: Granada Property
“Hunian Modern Cita Rasa Kearifan Lokal”

Jl. KH Agus Salim 48 Tuban
Jawa Timur
Telp. 0812-1720-3342

Tinggalkan Balasan