Hanya 3 Hal Yang Harus di Hindari Sebelum Membeli Rumah | Granada Property | Jual Rumah di Tuban

Bagi sepasang suami istri setelah akad nikah, memiliki rumah pasti menjadi salah satu impian bersama. Karena harganya yang mahal, mengambil Kredit Pemilikan Rumah (KPR) pun menjadi salah satu solusi buat mewujudkan mimpi tersebut.

Pada pembelian rumah pertama, Bank Indonesia (BI) mewajibkan pembayaran uang muka (DP) sebesar 15% dari harga rumah, 20% untuk rumah kedua dan 25% untuk rumah ketiga.

Kami akan memberikan tips hal apa saja yang harus di hindari saat mau membeli rumah pertama.

JANGAN PAKAI EMOSI ANDA
Membeli rumah adalah untuk jangka panjang, apalagi kalau itu rumah pertama. Anda harus menyamakan persepsi dengan ahli apakah rumah itu sangat cocok untuk keluarga anda atau tidak. Pasalnya banyak yang terbawa emosi, dekat keramaian ternyata tanahnya belum SHM. Desainnya bagus ternyata developernya tidak terpercaya.

SERAHKAN PADA AHLINYA
Untuk itu anda memerlukan ahli yang bisa anda ajak diskusi tentang bagusnya beli lokasi mana ya. Selain itu anda juga bisa konsultasikan keuangan anda dengan agen property. Disini banyak orang terjebak dengan agen property abal-abal. Cirinya agen property abal-abal adalah tidak menanyakan jumlah hutang yang dimiliki oleh anda.

TIDAK MENYIAPKAN DP
Banyak yang ngebet pengen punya rumah tapi tidak tahu harus bayar DP berapa. Untungnya di Granada Property ada program nabung DP selama 6 bulan yang bisa membantu anda menyiapkan DP rumah. Anda akan dibuatkan sistem yang nantinya bisa mendisiplinkan anda untuk menabung DP.

Semoga bermanfaat!

~ Jual Rumah di Tuban ~

Alhamdulillah 255++ orang telah kami bantu untuk mewujudkan impian punya rumahnya.

Yuk kami bantu anda mendapatkan rumah impian.

Granada Property
“Hunian Modern Cita Rasa Kearifan Lokal”

Tagged with:

Tinggalkan Balasan