Daya tarik mereka yang berminat investasi property

Menurut data dari bisnis.com, dalam kondisi perekonomian yang stabil rata-rata kenaikan harga property berkisar 10%-20% per tahun. Dua factor yang mempengaruhinya adalah inflasi dan kekuatan pasar. Bahkan di daerah premium seperti Serpong dan Tangerang harga bisa naik mencapai 60%-70% per tahun.

Kenaikan harga menjadi daya tarik orang yang berminat investasi property. Namun, pada dasarnya property merupakan investasi yang menguntungkan setiap saat. Pasalnya, harga lahan semakin meninggi dan langka. Khususnya di wilayah perkotaan.

Karena banyaknya orang yang minat investasi di wilayah perkotaan, merupakan peluang kami untuk menawarkan rumah dengan harga yang cukup murah tapi tidak murahan yang didukung dengan akses yang mudah dan design yang mewah. Kami hadir memberikan yang  terbaik. Sesuai moto kami yang selalu memberikan keuntungan kepada pemilik property di setiap unitnya. Jika anda berminat investasi di kota Tuban, silahkan kunjungi gallery marketing kami di Jl. KH. Agus Salim No. 48 Tuban.

Dapatkan pilihan menarik dengan berbagai fitur dan fasilitas perkotaan yang mudah di jangkau.

Info lebih lanjut hubungi Marketing kami.

Luxe

 

GRANADA PROPERTY

Jl. KH. Agus Salim no. 48 – Tuban

Tinggalkan Balasan