Bupati Huda DUKUNG PENDIRIAN MALL! Hore Sebentar Lagi TUBAN Punya MALL | Granada Property | Jual Rumah Di Tuban

Wacana pendirian mall di Tuban kian mendekati kenyataan menyusul pernyataan Bupati Tuban Fathul Huda yang menyatakan dukungannya terhadap pendirian pusat perbelanjaan sebagai pendukung iklim investasi di Bumi Wali.

Rencana pendirian mall tersebut disampaikan bupati dua periode ini saat grand opening bioskop NSC Ultima Tuban, Selasa (25/6) petang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Tuban, rencana pendirian mall tengah diajukan pengembang dari Transmart. Rencananya, pusat perbelanjaan tersebut berdiri di Jalan Pahlawan. Sementara pengembang lain merencanakan mendirikan mall di sekitar Kecamatan Jenu. Karena lokasi yang disebut terakhir berdekatan dengan kilang GRR, para pengembang masih wait and see sambil menunggu waktu yang tepat.

Dikatakan Huda, di Tuban, pusat bisnis dan tempat hiburan sangat dibutuhkan menyusul groundbreaking kilang Grass Root Refinery (GRR) yang direncanakan mulai awal tahun depan. Segmen konsumen yang sangat besar dari kalangan pekerja proyek strategis nasional tersebut harus disambut dengan berbagai pusat bisnis baru. “Semakin banyak pusat bisnis akan memperbesar menghasilkan pendapatan asli daerah (PAD),” ujar dia.

Ini adalah waktu yang tepat untuk membuat pusat perbelanjaan dan hiburan di kota Tuban. Dengan semakin matangnya pemikiran orang Tuban dan bertambahnya mobilitas pekerja di Tuban maka sangat di butuhkannya pusat hiburan.

Nah biasanya warga di sekitar mall akan mendapat berkahnya juga. Disambing bisa mendapatkan tambahan dari lahan parkir, warga juga bisa memanfaatkan rumahnya untuk dijadikan kos-kosan bagi pekerja mall.

Beruntungnya anda yang tinggal di daerah pahlawan dan jenu, karena bisa menjadi jutawan sebentar lagi. Tapi bagi yang belum mempunyai lahan di daerah tersebut bisa langsung datang ke kantor Granada Property. Karena kami juga menjual lokasi hunian yang sangat dekat dengan mall di kawasan Jenu.

~ Jual Rumah di Tuban ~

255++ keluarga telah kami bantu untuk mewujudkan impian punya rumah.

Hubungi:
WA. 081217203342 / 081555441479
Jl.KH Agus Salim No.48 Tuban

Granada Property
“Hunian Modern Cita Rasa Kearifan Lokal”

Tinggalkan Balasan