ANTARA KEBERMANFAATAN DAN SEBUAH KERESAHAN KILANG MINYAK TUBAN

Setiap pembangunan pasti akan menimbulkan sebuah konflik pada masa awal. Hampir setiap zaman akan melakukan sebuah pembangunan entah itu sarana-prasarana, transportasi, industri, atau sumber daya manusia.

Revolusi Industri ditahun tahun 1750-1850 di mana terjadinya perubahan secara besar-besaran di bidang pertanian, manufaktur, pertambangan, transportasi, dan teknologi serta memiliki dampak yang mendalam terhadap kondisi sosial, ekonomi, dan budaya di dunia. Selama dua abad setelah Revolusi Industri, rata-rata pendapatan perkapita negara-negara di dunia meningkat lebih dari enam kali lipat.

jual rumah di tuban jenu

Dimulainya industrialisasi di kota Gresik telah menujukkan pengaruh terhadap kondisi ekonomi Gresik pasca industrialisasi dengan angka kenaikan yang sangat signifikan.

Dampak positif utama berdirinya PT Petrokimia Gresik adalah meningkatkan perekonomian regional, munculnya banyak pabrik-pabrik dan kawasan-kawasan industri terpadu yang lainnya di Kota Gresik, hal ini tentu saja memberikan peluang bagi warga Gresik untuk bekerja di sektor industri dan mengurangi angka pengangguran.

Pembangunan kilang minyak di Tuban untuk saat ini memang terjadi konflik seperti penolakan warga tentang polusi dan lahan produktif berkurang. Sama seperti periode Revolusi Industri dan Era Industrialisasi di kota Gresik pada zamannya.

Sekarang banyak yang merasakan manfaatnya setelah Revolusi Industri dan Industrialisasi di Gresik. Lapangan pekerjaan terbuka lebar, ekonomi UMKM bertumbuh dan peluang untuk menjadikan Kabupaten Tuban lebih maju semakin muda.

Granada Property selalu mendukung Kabupaten Tuban untuk lebih berkembang dengan membuat beberapa project yang nantinya bisa bermanfaat untuk seluruh warga Tuban.

135++ keluarga telah kami bantu untuk mewujudkan impian punya rumah.

Ijinkan juga kami bantu anda mendapatkan rumah impian anda.

Granada Property
“Hunian Modern Cita Rasa Kearifan Lokal”

Jl.KH Agus Salim No.48 Tuban
WA. 081217203342 / 081555441479

Tinggalkan Balasan