5 KEBEBASAN HAKIKI KETIKA ANDA PUNYA RUMAH SENDIRI

jual rumah idaman di tuban

Bukan Berarti karena Tak Sayang Mertua, mempunyai rumah sendiri akan menjadikan anda manusia seutuhnya. Apa saja enaknya 5 kebebasan hakiki saat punya rumah sendiri yuk disimak ulasan berikut.

1. Dengan tinggal sendiri, anda & pasangan juga bebas mengatur rumah tangga sendiri
Alasan pertama yg jelas terasa dampaknya adalah, kalau anda bisa bebas atur-atur rumah anda sendiri. Kalau di rumah orang tua kan, semuanya sudah diatur dari awal.

2. Jadi selamanya nggak hanya dikenal sebagai anak Pak X atau Bu Y
Saat anda di rumah, tak bisa dipungkiri bahwa anda dikenal sebagai anak Ayah & Ibumu. Kalau tanpa embel-embel anaknya Pak X atau Bu Y, orang jarang tahu siapa anda. Nah, saat anda menghuni rumah baru & lingkungan baru, anda akan masuk ke masyakarat yg baru. Di sana, mereka nggak mengenal orang tuamu. Mereka mengenalmu sebagai dirimu sendiri yg anda perkenalkan kepada mereka.

3. Tahu bagaimana perjuangan orang tuamu dulu
Perjuangan hidup berdua yg tidak mudah itu akan membuatmu mengerti perjuangan orang tuamu. Kira-kira 20-30 tahun yg lalu, mereka merasakan hal yg sama, untuk membesarkan anda.

4. Semakin termotivasi untuk kerja lebih keras lagi
Tapi hal ini justru akan memotivasimu untuk bekerja lebih giat lagi supaya kebutuhan keluarga terpenuhi. Etos kerja & semangatmu akan meningkat dgn sendirinya.

5. Ketika ada masalah, anda & pasangan akan berusaha menyelesaikannya sendiri
Yang namanya rumah tangga pasti ada masa-masa sulit antara anda & pasangan. Masalah bisa datang kapan saja, yg membuat hubungan kalian memanas. Enaknya kalau tinggal terpisah dgn orang tua, mereka nggak perlu melihat ini semua.

Semoga tulisan ini bermanfaat…

135++ keluarga telah kami bantu untuk mewujudkan impian punya rumah.

Ijinkan juga kami bantu anda mendapatkan rumah impian anda.

Granada Property
“Hunian Modern Cita Rasa Kearifan Lokal”

Jl.KH Agus Salim No.48 Tuban
WA. 081217203342 / 081555441479

Tinggalkan Balasan