5 TIPS PENTING SEBELUM BELI RUMAH BIAR UNTUNG

Jual Rumah di Tuban

 

Membeli rumah banyak lho untungnya. Namun sebelum memutuskan membeli, ada baiknya Anda simak dulu tips dari kami agar tidak ada rasa kecewa di belakang.

Salah satu keuntungan utama beli rumah saat promo adalah harganya yang murah dan pasti jauh meningkat ketika ada progres pembangunan, apalagi waktu proyek sudah terbentuk bisa untung 2 kali lipat. Seperti lokasi kami di WRD Family Residence.

Nah, bagi anda yang sudah mantap memilih rumah dengan promo, berikut tips dari kami :

1. Amati kredibilitas Developer

Hal pertama yg perlu diperhatikan dalam memilih property adalah melihat prestasi developer pada proyek-proyek sebelumnya untuk membuat anda lebih yakin pada rumah yg akan dipilih. Contohnya memastikan pretasi Granada yang sudah sukses di 6 lokasi, dan sekarang membuka lokasi ke 7 di Depan hotel Mahkota._

2. Tentukan apa mau Anda

Sesuaikan spesifikasi rumah yang Anda mau dengan anggaran. Misal budget anda Rp 295 juta bisa pilih rumah 2 lantai dengan speck dinding bata ringan, kusen almini coated dan lantai Granit yang ada Di WRD Family Residence. Atau budget 160juta bisa dapat yg 1 lantai.

3. Periksa dan survei Lokasi

Pemilihan rumah hal yang sangat menentukan adalah lokasi. Untuk itu ada baiknya Periksa dan survey lokasi yang diincar untuk menemukan kemudahan aksesnya._ Seperti di WRD Family Residence hanya 100m dr jalan raya provinsi, 2 menit ke terminal baru Tuban, dan 3 menit ke pusat pendidikan.

4. Buat perbandingan

Buatlah daftar yang berisi rumah yang diincar. Tulis semua kelebihan dan kekurangannya. Untuk point ini lebih baik hubungi marketing perumahan yang lebih mengetahui tentang kondisi proyeknya.

5. Cek semua dokumennya

Ini hal yang tak kalah penting. Pastikan bahwa rumah yang diincar tidak dalam sengketa dan semua dokumen legalnya tidak ada masalah. Perlu diperhatikan bahwa Granada juga siap menunjukkan semua dokumen untuk memastikan legalitasnya.

*Mau untung 44% dr property hanya dalam 1tahun?*

:: Granada Property
“Perumahan Termurah di Tuban”

Jl. KH Agus Salim 48 Tuban
Jawa Timur

Tinggalkan Balasan