5 Tips Agar Anda Terhindar Dari Developer Property NAKAL | Jual Rumah di Tuban

Pernah gak ngalamin dapet developer yang nakal? Menurut pakar hukum perlindungan konsumen, David Tobing, kamu bisa memperkarakannya ke meja hijau. Nah sebelum menjadi bubur lebih baik simak tips berikut agar anda tidak tertipu.

Developer properti nakal

PERTAMA – Cek kelegalitasan perusahaan dan tanyakan keabsahan lahan perumahan kepada masyarakat sekitar.

KEDUA – Tanyakan kepada developer apakah ada contoh perjanjian jual beli yang telah di cetak sebelumnya. Jika perlu bacalah dahulu dokumen perjanjian jual beli itu.

KETIGA – Biasanya kalo developer baik di setiap perjanjian jual beli ada tertulis kapan waktu rumah dibangun dan menyebutkan ada denda jika developer telat dalam membangun. Hal ini sangat sesuai dengan hukum perlindungan konsumen.

KEEMPAT – Tanyakan kepada developer, bank apa saja yang bekerja sama dengan developer tersebut. Karena dengan bekerja sama dengan Bank maka semua perjanjian dan dokumen sah secara hukum.

KELIMA – Datang ke bank dan temui bagian KPR. Tanyakan bekerja sama dengan developer apa saja atau developer mana saja yang telah akad dengan bank tersebut.

Granada telah bekerja sama dengan bank BNI, BNI Syariah, BTN Syariah guna memberikan kepuasan dan perlindungan kepada para konsumen-konsumennya.

Alhamdulillah 255++ orang telah kami bantu untuk mewujudkan impian punya rumahnya.

Yuk kami bantu anda mendapatkan rumah impian.

Granada Property
“Hunian Modern Cita Rasa Kearifan Lokal”

Tagged with:

Leave a Reply

WhatsApp chat