5 Faktor “Penyebab” KPR Kalian Ditolak Bank

Mengajukan Kredit Pemilikan Rumah( KPR) dikala ini banyak dipilih untuk membeli rumah. Tetapi mengerti kah kamu nyatanya tidak seluruh pengajuan KPR akan disetujui bank, banyak diantaranya yang malah ditolak sebab bermacam hal.

Berikut ini merupakan sebab– sebab yang menimbulkan KPR ditolak bank. Cermatilah satu per satu. siapa tahu salah satunya jadi penyebabnya bank menolak pengajuan KPR kalian.

KEMAMPUAN MEMBAYAR
Bank biasanya memberi patokan sebesar 30 % dari penghasilan per bulan untuk membayar KPR. Namun, ada beberapa bank yang berani mematok sampai 40 %. kalian dikatakan mampu jika memiliki penghasilan tetap. Dan, kalian juga dapat diverifikasi oleh pihak bank. Selain itu, saldo tabungan kalian juga harus memenuhi syarat.

RAPOR MERAH NASABAH
Untuk mendapatkan KPR, kalian harus memiliki citra yang baik di mata bank. Bank akan menolak nasabah yang pernah bermasalah dengan bank. Misalnya, nasabah pernah terkena kasus penunggakan cicilan. Atau, nasabah terkena kasus hukum lain. Jadi reputasi kalian juga turut dipertimbangkan oleh bank untuk menerima atau menolak KPR kalian.

DOKUMEN TIDAK LENGKAP
Kelengkapan dokumen untuk pengajuan KPR sangatlah vital. Bank akan menolak permohonan KPR bila dokumen tidak lengkap. Maka ingat kembali apakah kalian sudah memenuhi semua permintaan persyaratan dari bank. Pastikan semua dokumen yang diminta diberikan. Jika terlewat satu saja, tentu ini berarti penolakan.

DEVELOPER BURUK
Biasanya bank sudah bekerjasama dengan beberapa developer properti. Developer tersebut sudah dianggap mampu dan terpercaya seperti GRANADA PROPERTI ini. Jika kalian mendapati rumah di luar developer yang bekerja sama dengan bank, bank akan berpikir ulang.

Bank harus mengecek ulang kualitas developer kalian. Jika developer dalam kondisi baik, proses KPR dapat berjalan. Namun, jika developer masuk dalam black list, berarti KPR ditolak bank. Untuk itu pilihlah rumah di Granada Properti pasti terpercaya.
RUMAH BERMASALAH
Ini juga bisa menjadi faktor mengapa KPR kalian ditolak. Kadang, ada masalah tentang status kepemilikan ganda. Biasanya, hal ini terjadi pada rumah bekas. Bukan pada rumah yang ditawarkan oleh developer. Bisa juga rumah atau tanah masih menjadi sengketa.

Hal ini menjadi pertimbangan dari bank untuk menolak pengajuan KPR. Dengan kata lain, bank akan memberikan KPR jika kondisi rumah tidak bermasalah. Selain itu, dokumen rumah juga harus beres. Awas ya, jika mau beli rumah bekas. Mending yang baru saja seperti di Granada Properti.

Nah jika kalian masih punya impian untuk mempunyai rumah, bisa langsung datangi kantor Granada Properti. Kalian akan kami bimbing untuk segera mendapatkan rumah yang sudah kalian pilih di 9 lokasi proyek Granada Properti.

KEBUTUHAN POKOK ITU: SANDANG, PANGAN, GRANADA

Dari Pemuda hingga Orang Tua beli rumah di Granada
Dari Pekerja hingga Pengusaha beli rumah di Granada

Bersama GRANADA semua bisa punya RUMAH

255++ orang telah kami bantu untuk mewujudkan rumah impiannya.
Yuk kami bantu anda memiliki rumah.

DP SUKA-SUKA, ANGSURAN PILIH AJA
CASH LEBIH MURAH, PUNYA RUMAH LEBIH BAHAGIA

Kalian mau kami bantu untuk punya rumah? WA 081217203342

Granada Property
“Hunian Modern Cita Rasa Kearifan Lokal”

 

[ desain rumah minimalis,rumah minimalis,model rumah sederhana,desain rumah modern,rumah minimalis terbaru,rumah minimalis modern,dijual rumah,jual rumah,rumah murah,perumahan,rumah subsidi,rumah mewah,perumahan,rumah sederhana, jual rumah tuban, rumah dijual tuban, perumahan tuban, rumah murah tuban, rumah subsidi tuban, rumah minimalis tuban, rumah modern tuban, berita tuban, kabar tuban, warta tuban, radar tuban, developer perumahan tuban, kuliner tuban ]

Tinggalkan Balasan