3 KESALAHAN SAAT BELI RUMAH YANG HARUS KAMU HINDARI

Dalam proses pencarian rumah, kesalahan dapat saja terjadi yang mengakibatkan kamu mengalami kerugian. Kesalahan beli rumah utama yang umumnya terjadi merupakan minimnya rujukan serta studi dalam membeli rumah.

Kemauan yang kuat buat mempunyai rumah idaman, terkadang membuat calon pembeli rumah tidak memikirkan faktor- faktor pendukung yang lain. Berikut 3 KESALAHAN SAAT BELI RUMAH YANG HARUS DIHINDARI yang kami himpun dari pengalaman beberapa orang yang beli di developer lain dan kecewa akhirnya membeli di Granada.

1. TERLALU MEMAKSAKAN DALAM MEMBELI RUMAH

abundance bank banking banknotes
Photo by Pixabay on Pexels.com

Mempunyai rumah ialah impian, sehingga semakin banyak pula orang yang mencari berbagai ragam metode buat membeli rumah. Tetapi kamu wajib berjaga- jaga untuk tidak terbawa arus, pastikan keputusan kamu membeli rumah adalah karena telah sanggup.

Contohnya seperti ini, kemampuan anda adalah membeli rumah tipe 36 tetapi anda keukeh ingin punya rumah lebih besar. Di Granada Property kami selalu menilai kemampuan calon pembeli sehingga dapat menawarkan produk yang tepat dan tidak membebani anda.

2. TIDAK MENGAMATI LINGKUNGAN SEKITAR

mirror lake reflecting wooden house in middle of lake overlooking mountain ranges
Photo by Pixabay on Pexels.com

Hindari mengambil keputusan terburu- buru. Kendati rumah tersebut nampak bagus serta biayanya murah, Kamu tetap wajib survei langsung area rumahnya.

Anda bisa menanyakan langsung kepada marketer atau penduduk sekitar. Sehingga dapat mengurang resiko kesalahan beli rumah. Alhamdulillah di Granada Property semua lokasi sudah aman dari huru-hara maupun banjir.

3. PERCAYA DENGAN PERJANJIAN LISAN


Proses jual- beli rumah merupakan transaksi besar di bawah payung hukum. Jadi, jangan sekali- kali percaya dengan janji yang diberikan penjual secara lisan supaya kamu tidak terjebak dalam kesalahan beli rumah.

Semua harus tertulis dan ditandatangani kedua belah pihak. Jika perlu, dibubuhkan materai. Di Granada Property ada juga perjanjian tertulis sebelum jual-beli dan dibacakan guna melindungi pembeli dari cacat hukum.

Semoga Bermanfaat dan Jadi Inspirasi . . .

Kebutuhan Pokok: Sandang, Pangan, GRANADA

Subscribe Granada Property dan ikuti sosial media kita untuk mendapatkan tips, inspirasi, dan PROMO RUMAH menarik di Tuban.

Jika ada pertanyaan seputar property, bisa di tanyakan lewat kolom komentar ya teman-teman.

Follow Granada on FACEBOOK!
https://www.facebook.com/DeveloperPerumahanRukoDanApartemen

Follow Product Catalog on our INSTAGRAM!
https://www.instagram.com/granadaproperty.official/

Discuss with us on Whatsapp!
http://wa.me/6281217203342

9 LOKASI PERUMAHAN 34 DESAIN RUMAH TAMPAN

Dari Pemuda hingga Orang Tua beli rumah di Granada
Dari Pekerja hingga Pengusaha beli rumah di Granada

Bersama GRANADA semua bisa punya RUMAH

Ratusan orang telah kami bantu untuk mewujudkan impian punya rumah.

WHATSAPP. 0812-1720-3342

DP SUKA-SUKA, ANGSURAN PILIH AJA
CASH LEBIH MURAH, PUNYA RUMAH LEBIH BAHAGIA

Yuk kami bantu anda mendapatkan rumah impian.

Granada Property
“Hunian Modern Cita Rasa Kearifan Lokal”

Tinggalkan Balasan