3 Cara BELI RUMAH Dengan GAJI UMR Untuk MILLENIAL Zaman Now | GRANADA PROPERTY | JUAL RUMAH DI TUBAN

Kemarin saya bertemu teman lama semasa SMA, kami pun akhirnya saling bercerita tentang pekerjaan masing-masing. Sebut saja namanya Andi, dia begitu antusias menceritakan kondisinya sekarang bagaimana cara terefesien bertahan hidup dengan gaji UMR.

Perlu diketahui saat ini teman saya ini mendapatkan pekerjaan yang menyenangkan, kantor dan rekan kerja juga baik-baik, namun Alhamdulillah gajinya sebatas Upah Minimum Regional saja.

Jawa Timur sendiri untuk kota dan kabupaten daerah Pantura sudah semakin berkembang dengan banyaknya industri minyak dan gas, pelabuhan, serta pabrik-pabrik fast moving consumer good. Tetapi dengan banyaknya industri di Jawa Timur besaran gajinya kalo di rata-rata sekitar 3 juta.

Nilai UMR tersebut sebenarnya cukup untuk bertahan hidup (sandang dan pangan). Tapi, nilai UMR sangat sulit untuk mewujudkan rumah impian bagi millenial.
Mahalnya uang muka, besarnya cicilan, durasi cicilan dan jauhnya perumahan yang terjangkau dari tempat kerja menjadi alasan yang paling banyak disebutkan oleh para pembaca BBC sebagai alasan kenapa mereka tak kunjung membeli rumah.

Industri perbankan menilai bahwa kaum milenial sering dianggap sebagai sandwich generation, yaitu generasi yang terhimpit atas bahwa (anggapan bahwa mereka harus menghidupi orang tuanya serta keturunannya kelak).

Nah bagaimana cara mendapatkan rumah dengan gaji UMR?

1. Pertama datangilah Bank yang menyediakan produk KPR untuk millenial. Ada Bank BTN dengan KPR Gaeesss nya yang hanya cukup DP 1 persen dengan tenor maksimal 30 tahun. Bank Mandiri dengan KPR Milenial nya, BNI Griya Gue dari bank BNI46.

2. Setelah tanya-tanya dengan pegawai bank tersebut menabunglah sedikit demi sedikit untuk menyiapkan DP agar bisa segera mengajukan KPR anda.

3. Cari pemasukan tambahan. Dengan jam kerja hanya 9 jam dari 24 jam yang ada, anda masih punya cukup banyak waktu untuk mencari uang tambahan guna membayar angsuran rumah anda kelak. Di era internet ini banyak sekali cara mencari uang tanpa menyita banyak waktu. Dropship, penulis lepas, affiliasi, publisher website atau youtube dan masih banyak lagi.

Sudah banyak yang menerapkan 3 metode ini guna memiliki rumah impiannya. Saya harap anda juga bisa punya rumah secepatnya.

~ Jual Rumah di Tuban ~

Alhamdulillah 255++ orang telah kami bantu untuk mewujudkan impian punya rumahnya.

Yuk kami bantu anda mendapatkan rumah impian.

Granada Property
“Hunian Modern Cita Rasa Kearifan Lokal”

Tagged with:

Leave a Reply

WhatsApp chat