2 Alasan Kenapa Pengantin Baru Lebih Baik Punya Rumah Sendiri?

Pengantin baru yang baru saja menikah tentunya merasakan sebuah kebahagiaan yang tidak terkira untuk menjalani hidup bersama dan meneruskan kehidupan bersama keluarga baru.

Setelah menikah tentunya Anda harus memikirkan beberapa aspek penting kehidupan lainnya seperti mempersiapkan sebuah rumah agar dapat tinggal bersama dengan nyaman bukan?

rumah pasangan baru

Ada 2 alasan kuat kenapa anda setelah menikah harus memiliki rumah! Mari simak dengan seksama..

1. PENYESALAN SETELAH NGONTRAK
Banyak diantara kita sekarang ini lebih memilih ngontrak dari pada beli rumah. Seakan ada kampanye lebih baik ngontrak dari pada angsur rumah. Jika dilihat saat ini memang lebih baik ngontrak. Tapi sampai kapan?

Banyak pembeli rumah di Granada yang datang ke kantor dan curhat bagaimana keinginan mereka yang terbesar adalah memiliki rumah. Penyesalan dari mereka yakni kenapa saat muda dulu tidak berani untuk angsur rumah.

Mereka baru sadar akan pentingnya rumah saat akan memiliki menantu. Nah, selagi anda masih muda kuatkan tekad kalian untuk berani angsur rumah tentunya dengan strategi keuangan yang terstruktur yang sering customer service Granada Property sampaikan.

Kecuali jika anda keturunan SULTAN?

2. MEMPUNYAI ATURAN SENDIRI
Dimana bumi di injak, disitu langit di junjung! Pepatah ini seolah menegaskan bahwa seorang menantu juga tidak buat membuat aturan di rumah mertua. Haha

Maka dari itu jika anda ingin punya aturan sendiri ya hiduplah dirumah sendiri, bukan numpang sama orang tua. Karena anda bersama pasangan akan mempunyai otoritas penuh untuk mengatur semua yang ada di rumah anda. Sak polahmu..

Nah jika anda sudah baca dua alasan diatas, silakan bisa curhat ke nomer 081217203342. Ceritakan, kenapa anda harus punya rumah!

Salam

Granada Property
“Hunian Modern Cita Rasa Kearifan Lokal”

Leave a Reply

WhatsApp chat